top of page
  • Writer's pictureAgrefo Satria

Kenali SMS Notifikasi



Sobat BRI,

Dalam melakukan aktivitas transaksi, kita harus memastikan bahwa transaksi kita sudah aman. Salah satu cara untuk menjamin keamanan bertransaksi adalah mengaktifkan fitur SMS Notifikasi.


Apa itu SMS Notifikasi?


SMS Notifikasi adalah sebuah fasilitas transaksi berupa pemberitahuan kepada nasabah yang berisi kegiatan transaksi yang dilakukan nasabah melalui pesan SMS. Jadi, setiap transaksi yang dilakukan oleh nasabah melalui rekening yang sudah didaftarkan SMS Notifikasi akan mendapatkan SMS pemberitahuan dari BRI. Tujuannya, nasabah dapat mengetahui setiap aktivitas transaksi yang dilakukan melalui rekening yang terdaftar.


Banyak keuntungan yang didapat jika mengaktifkan fitur SMS Notifikasi, antara lain: menjadi pengingat bahwa transaksi sudah dilakukan dan mengetahui transaksi masuk serta keluar. Keuntungan lainnya, nasabah dapat dengan mudah melalukan pendataan aktivitas transaksi sehingga dapat mengetahui jumlah uangnya.


Aktifkan SMS Notifikasi Pakai Mesin ATM!

  1. Masukkan kartu ATM dan masukkan PIN

  2. Pilih Menu Lainnya

  3. Pilih Registrasi & Info Lain

  4. Pilih SMS Notifikasi

  5. Masukkan nomor handphone yang akan didaftarkan. Klik BENAR

  6. Masukkan minimum nilai transaksi (min. Rp100.000)

  7. Pilih YA untuk memproses transaksi

  8. Jika berhasil, kamu menerima SMS konfirmasi dan sudah bisa menggunakan fitur SMS Notifikasi

Yuk aktifkan SMS Notifikasi supaya transaksi-mu dapat terdeteksi!


_______________________________________


Jangan Ragu Segera Laporkan


Segera laporkan jika menemukan akun palsu atau indikasi penipuan mengatasnamakan BRI. Jadilah pahlawan buat diri kamu dan orang lain. Hubungi Contact BRI 14017 / 1500017 atau mengirim email ke callbri@bri.co.id.

6 views

Related Posts

See All

Waspada Modus SIM Swap

SIM Swap merupakan tindakan kejahatan berupa pengambilalihan SIM Card HP korban yang terhubung ke fasilitas layanan Perbankan korban, melalui penggandaan SIM Card #KiatAman terhindar dari kejahatan SI

Kiat Aman Transaksi EDC

Sobat BRI, Saat bertransaksi bersama BRI, terdapat salah satu fasilitas yakni transaksi EDC. Transaksi EDC (Electronic Data Capture) adalah transaksi yang dilakukan menggunakan kartu ATM atau kartu kr

bottom of page